green valley

00.04

Green Valley: Training, Gathering & Outbound

Green valley
Refresh Your Body, Mind and Soul at Green Valley Bandungan.
Berlokasi di Bandungan Kab Semarang Jawa Tengah, Green Valley merupakan fasilitas training, gathering dan outbound dengan konsep resort. Dibangun di dataran Tinggi Ungaran, di lembah Gunung Ungaran, Green valley menawarkan suasana pegunungan bebas polusi dan atmosfir yang tenang. Berjarak sekitar 60 menit dari Kota Semarang, tempat ini menawarkan pesona alami seperti udara yang sejuk, pepohonan yang hijau dan keramah tamahan penduduk lokal. Konsep alami Green Valley dengan cottage yang terbuat dari kayu dengan kombinasi sempurna akan gaya arsitektur rumah tradisional dari seluruh Indonesia.
Wedding party at green valley OutboundJoglo Manten Green Valley Wedding
Green Valley Service: Wedding Party, Wedding Packages from Aster Wedding Package, Begonia Wedding Package, Clover Wedding Package, Photo Taking & Video Shooting. Birthday Party, Anniversary, BBQ Party, Gathering, Reunion & Religious meeting service, Training & Outbound service and Meeting Room Service.
Fasilitas: Restaurant, Hall, Children pool, VIP Karaoke, Outbound sports ground, Outdoor sports ground (Futsal), Hot Spot Area, Paint Ball, Mini water pond, Billiard, Ping Pong Table dan Wood Ball.
Lokasi Green Valley Outbound:
Alamat: Jl Ampel Gading, Gg kandang kuda Rt 05 Rw 06, Bandungan Kab Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon 0298 711465, fax 0298 711221.
Green Valley Semarang Office:
Alamat: Imam Bonjol No 2054 Semarang.
Nomor Telepon 024 3515654.
Email: green_valleybdg[at]yahoo.com
Website: www.greenvalley.co.id
info pemesanan outbound
085640005562 -08995551891

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.